• RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Top Popular Posting

Jadwal Dakwah Aagym YM
Tugas Kuliyah BSI
Masiv Az-Zikra The News

All Posting

Category

Blogumulus by Roy Tanck and @Dangstars Distributed by Vulkanisir Online

All Visitor

Priview

free counters

wibiya widget

Blogger Widgets Blogger Widgets
close
close
#
Diberdayakan oleh Blogger.

The News

Translate Language

Share & Like yaa

Follow Blog Saya

My Facebook

Category

Tugas Kuliah BSI

Semester 1, 2, 3, 4, 5, 6 .. untuk melihat klik gambar

Buku - buku Ustadz Arifin

Mutiara Hikmah Facebook, The Miracle Of Dzikit, 4 Zikir Superdahsyat, 10 Zikir Pilihan Rekomendasi Rosulullah, dll. (Klik gambar lihat selengkapnya)

Cerita Islami

Cerita cerita Islami, Tips tips Islami, Hikmah hikmah, belajar Islam ..... (Klik gambar lihat selengkapnya)

Download Movie Animation

Download film movie kartun seperti Kungfu Panda, Madagascar, Ice Age ... ( untuk selengkapnya klik gambarnnya)

Tugas Kuliah BSI

Semester 1, 2, 3, 4, 5, 6 .. untuk melihat klik gambar

banner dakwah


Panda Cloud Antivirus 1.9.1 Beta / 1.5.2


Panda Cloud Antivirus - Free Edition adalah gratis pertama berbasis awan antivirus. Solusi cepat dan ringan menghubungkan secara real time ke server Kolektif PandaLabs 'Intelijen, melindungi komputer Anda dari varian malware terbaru. Berkat basis pengetahuan Kecerdasan Kolektif, antivirus ini mendeteksi lebih banyak malware dibandingkan solusi tradisional lainnya.

Hal ini ringan, aman, dan mudah digunakan. Ini melindungi Anda sementara Anda surfing Web, atau bermain dan bekerja online, dan Anda tidak akan menyadarinya itu ada. Berkat berbasis cloud pemindaiannya Anda akan memiliki perlindungan maksimal terhadap cepat bahkan virus yang terbaru.

Hanya menginstal dan lupa Panda Cloud Antivirus Pro dan Anda tidak perlu khawatir tentang pembaruan, karena semua pekerjaan dilakukan di awan. Ini berlaku tidak mengganggu teknik intervensi dan dapat Mendeteksi bahkan virus yang tidak diketahui yang sangat terbaru.

Versi baru ini mencakup memblokir perilaku untuk mencegah virus dari meluncurkan tindakan yang mencurigakan. Ia juga menawarkan fitur PC Vaksin untuk melindungi Anda dari USB drive berjalan secara otomatis ketika mereka Hubungkan ke komputer Anda. Ini melindungi identitas Anda dan password Anda, dan memungkinkan Anda untuk menghapus semua jejak aktivitas Internet Anda. Demikian pula, ini memungkinkan Anda berselancar di Internet secara anonim, sehingga mencegah Rincian pribadi Anda, identitas dan gerakan dari yang dilihat orang lain.

Dengan antivirus gratis, Panda Security menyajikan model keamanan baru berdasarkan arsitektur ultra ringan untuk memproses dan memblokir malware lebih efektif dan efisien daripada produk tradisional yang mengandalkan file tanda tangan lokal diinstal. Produk antivirus tradisional untuk PC menggunakan serangkaian teknologi diinstal secara lokal, sehingga penggunaan besar memori dan sumber daya komputer lain, dan kinerja sistem akibatnya berdampak negatif. Anda bebas men-download Panda Cloud Antivirus 1.9.1 Beta / 1.5.2 sekarang.

Free download Anti Virus Panda Cloud Antivirus
Sertakan komentarnya ya?
Semoga bermanfaat





Lihat Artikel Lainnya



Leave a Reply

Comments





======================================================================

Copyright © 2010 - 2015 | Design by @mamangsuryadi