• RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Top Popular Posting

Jadwal Dakwah Aagym YM
Tugas Kuliyah BSI
Masiv Az-Zikra The News

All Posting

Category

Blogumulus by Roy Tanck and @Dangstars Distributed by Vulkanisir Online

All Visitor

Priview

free counters

wibiya widget

Blogger Widgets Blogger Widgets
close
close
#
Diberdayakan oleh Blogger.

The News

Translate Language

Share & Like yaa

Follow Blog Saya

My Facebook

Category

Tugas Kuliah BSI

Semester 1, 2, 3, 4, 5, 6 .. untuk melihat klik gambar

Buku - buku Ustadz Arifin

Mutiara Hikmah Facebook, The Miracle Of Dzikit, 4 Zikir Superdahsyat, 10 Zikir Pilihan Rekomendasi Rosulullah, dll. (Klik gambar lihat selengkapnya)

Cerita Islami

Cerita cerita Islami, Tips tips Islami, Hikmah hikmah, belajar Islam ..... (Klik gambar lihat selengkapnya)

Download Movie Animation

Download film movie kartun seperti Kungfu Panda, Madagascar, Ice Age ... ( untuk selengkapnya klik gambarnnya)

Tugas Kuliah BSI

Semester 1, 2, 3, 4, 5, 6 .. untuk melihat klik gambar

banner dakwah

d'Masiv Pemenang Ajang
Guinness Live Arthur's Day
Dublin Irlandia



  


September Mendatang, d’Masiv Tampil Di Dublin




Setelah rangkaian tur 11 kota berakhir di Manado hari Sabtu lalu. D'Masiv akhirnya berhasil lolos untuk tampil dalam ajang Guinness Live Arthur's Day yang akan berlangsung September mendatang di Dublin, Irlandia.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh pihak Guinness Indonesia, "Perjalanan 4 band di 11 kota berakhir sudah. Salut untuk Netral, /rif, J-ROCKS, dan d'Masiv untuk performance yang luar biasa.

Guinness Indonesia dengan bangga mengucapkan selamat pada d'Masiv sebagai band terpilih yang akan mewakili Indonesia di ajang Arthur's Day Dublin 2013! Cheers!, " melalui Facebook page kemarin (8/7).

Melalui linimasa, d'Masiv pun mengungkapkan, "Kami akan membawa nama baik musik Indonesia dgn memberikan penampilan terbaik di Arthurs Day Dublin, Irlandia. #dMasivGoestoDublin."

Keberhasilan d'Masiv dilakukan melalui voting yang digelar sekitar tiga bulan dan ditutup tanggal 7 Juli 2013 pukul 23:59 WIB.

Rian dkk nantinya juga akan ditemani satu pemenang terpilih untuk menemani perjalanan mereka selama di Dublin. Congrats d'Masiv! <pohan
Sumber : traxmagz




===========================================



d'Masiv Wujudkan Impian Manggung
di Arthur's Day Dublin




Jakarta - Perjuangan setidaknya tiga bulan terakhir dari grup band d'Masiv akhirnya terbayar. Mereka dipastikan tampil di Guinness Live Arthur's Day, Dublin, Irlandia. Wow!

Vokalis d'Masiv, Rian pun sempat bercerita bagaimana senangnya mereka tampil dalam acara tahunan itu. Seperti apa?

"Ya akhirnya perjuangan kita menyerukan teman-teman 3 bulan terakhir untuk vote kita buat tampil di Guinness Live Arthur's Day," tuturnya kepada detikHOT, Selasa (9/7/2013).

"Ini mimpi kita banget bisa tampil di sana. Anak-anak lain juga bahkan udah ganti-ganti profile picture Blackberry gambar Dublin, emang udah ngebanyangin," candanya.

Rian mengaku kepastian tampil di Dublin keluar pada Senin (7/7/2013) lalu. Grup band pelantun 'Nyaman' itu pun berhasil mengalahkan beberapa band Indonesia yang juga berusaha tampil di Dublin.

Grup band tersebut adalah J-Rock, /rif hingga Netral. Rian sendiri tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pada Masivers --sebutan fans d'Masiv-- yang telah mem-vote mereka.

"Ya kita terima kasih kepada Masivers yang udah vote kita. Terus juga ada teman-teman musisi lain yang dukung kita. Pokoknya terima kasih untuk semuanya," ujarnya. (fk/mmu)
Sumber : detik




===========================================





d'Masiv Siapkan Lagu Bahasa Inggris
untuk Go International





Jakarta - Band Indonesia mana yang tak bermimpi untuk bisa go international? Tak hanya sekadar bermimpi, grup band d'Masiv pun mulai menyiapkan diri.

Salah satu persiapannya adalah dengan berusaha membuat lagu dengan lirik bahasa Inggris. Sayangnya, belum ada kepastian kapan lagu tersebut akan dirilis.

"Salah satu mimpi d'Masiv bikin lagu bahasa Inggris untuk go international dan sekarang udah direncana ke depannya," tutur sang vokalis, Rian saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (5/6/2013).

Rian sendiri mengaku sudah cukup punya pengalaman tampil di luar negeri. Hal itu bisa menjadi modal penting untuk menembus pasar internasional.

Pelantun 'Nyaman' itu juga sudah punya jadwal manggung di luar negeri akhir tahun ini. "Kalau yang udah pasti Oktober ke Taiwan, kita juga berjuang buat ke Irlandia. September ke Hongkong," jelasnya. (fk/mmu)
Sumber : detik





Lihat Artikel Lainnya



Leave a Reply

Comments





======================================================================

Copyright © 2010 - 2015 | Design by @mamangsuryadi