• RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Top Popular Posting

Jadwal Dakwah Aagym YM
Tugas Kuliyah BSI
Masiv Az-Zikra The News

All Posting

Category

Blogumulus by Roy Tanck and @Dangstars Distributed by Vulkanisir Online

All Visitor

Priview

free counters

wibiya widget

Blogger Widgets Blogger Widgets
close
close
#
Diberdayakan oleh Blogger.

The News

Translate Language

Share & Like yaa

Follow Blog Saya

My Facebook

Category

Tugas Kuliah BSI

Semester 1, 2, 3, 4, 5, 6 .. untuk melihat klik gambar

Buku - buku Ustadz Arifin

Mutiara Hikmah Facebook, The Miracle Of Dzikit, 4 Zikir Superdahsyat, 10 Zikir Pilihan Rekomendasi Rosulullah, dll. (Klik gambar lihat selengkapnya)

Cerita Islami

Cerita cerita Islami, Tips tips Islami, Hikmah hikmah, belajar Islam ..... (Klik gambar lihat selengkapnya)

Download Movie Animation

Download film movie kartun seperti Kungfu Panda, Madagascar, Ice Age ... ( untuk selengkapnya klik gambarnnya)

Tugas Kuliah BSI

Semester 1, 2, 3, 4, 5, 6 .. untuk melihat klik gambar

banner dakwah

Kisah Saat Kelak Nabi Isa As Turun Ke Bumi
Dan Membunuh Dajjal





Rasulullah shalallahu alaihiwasallam bersabda :
“Demi Allah, sesungguhnya Isa putra Maryam akan turun ke bumi sebagai hakim yang adil, akan membebaskan jizyah, unta-unta muda akan dibiarkan hingga tidak ada yang mau mengurusinya lagi, sifat bakhil, saling membenci, dan saling dengki akan hilang, dan orang-orang akan memanggil-manggil orang lain yang mau menerima hartanya (shadaqahnya), tetapi tidak ada seorangpun yang mau menerimanya.[Shahih Muslim, Bab Nuzuuli Isa ‘Alai hissalam 2:192]

Pada suatu masa nanti , Imam Mahdi melakukan peperangan dengan Dajjal di daerah Bani Hasyim. Disana kaum muslimin di kejar-kejar oleh Dajjal, namun mereka bisa lolos dengan naik ke gunung Dukhan. Pada saat kaum muslimin sedang dikejar-kejar oleh Dajjal dan pengikutnya, tiba-tiba terdengar kalau Nabi Isa a.s. turun dari langit. Turunnya Nabi Isa ini langsung berada di atas menara putih yang berada di sebelah timur kota Damaskus,yang menjadi ibu kota Syiria. Setelah mendengar turunya Nabi Isa a.s.di Syira, maka banyak orang yang berbondong-bondong datang kesana, mereka datang dengan berbagai penjuru dunia ingin melihat wajah Nabi Isa a.s.

Kedatangan mereka ke Damaskus bagaikan,air yang semakin lama semakin penuh sesak oleh lautan manusia yang datang dari seantero jagad,bahkan sampai terjadi orang jatuh terinjak-injak karena padat dan penuhnya manusia yang ingin melihat Nabi Isa a.s.

Kedatangan Nabi Isa a.s.ini membuat Dajjal kalang kabut, akhirnya ia melarikan diri.Akan tetapi Nabi Isa a.s.terus memburunya sampai akhirnya Dajjal tertangkap oleh Nabi Isa a.s. di daerah Babilud, yaitu sebelah tenggara ibu kota Palestina, Baitul Maqdis atau Yerussalem, kira-kira jaraknya sejauh tiga kilo meter.Ditempat itu Dajjal di bunuh oleh Nabi Isa a.s.

Menurut sebagian cerita: Nabi Isa a.s.tidak bisa mengejar larinya Dajjal, Kemudian beliau bersabda kepada bumi : “Wahai bumi telanlah kaki Dajjal”. Pada saat itu Dajjal menginjak tanah kampung Luth (yaitu daerah yang dulunya menjadi perkampungan kaum Luth). Dengan demikian akhirnya Dajjal tidak bisa melarikan diri lagi, kemudian Nabi Isa a.s.mendatanginya dengan menatap tajam wajah Dajjal, beliau lalu berkata kepada Dajjal : “Wahai Dajjal engkau telah mengaku sebagai Tuhan, yang menciptakan langit dan bumi seisinya. Sudah berapa lama engkau hidup di dunia ini?, dan sudah berapa banyak umat manusia yang telah engkau sesatkan?, sekarang siapa yang akan engkau sembah?,

Mendengar bentakan Nabi Isa a.s.demikian itu,Dajjal bungkam seribu bahasa,ia tidak berani berkutik sedikitpunjuga tidak berani membantah.Menurut sewaktu nabi Isa a.s.membentak dirinya,mulut Nabi Isa a.s. bagaikan suara halilintar yang memenuhi isi jagad raya ini. Hal ini yang membuat tubuh Dajjal menggigil ketakutan, akhirnya tubuhnya itu mengecil. Hilang kekuatannya, hilang kewibawaannya, dan tampak kelemahan dirinya. Tubuhnya menggigil ketakutan, ibarat kambing menghadapi binatang buas yang akan memangsanya.

Tanpa membuang waktu lagi akhirnya, Nabi Isa a.s. menancapkan pedang pada leher Dajjal, ia meronta-ronta kesakitan dalam sakaratul mautnya, suaranya bagaikan sapi yang disembelih. Pada akhirnya Dajjal mati Sedangkan tempatnya ia kembali adalah jelas ke neraka.

Allah subhana wa Ta'ala berfirman. :
“Isa tidak lain hanyalah seorang hamba yang Kami berikan kepadanya nikmat (kenabian) dan Kami jadikan dia sebagai tanda bukti (kekuasaan Allah) untuk Bani Israil. Dan kalau Kami kehendaki benar-benar Kami jadikan sebagai gantimu di muka bumi malaikat-malaikat yang turun temurun.
...... Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar adalah tanda bagi hari kiamat...” (Az-Zukhruf: 59-61)

Ya Allah , lindungi kami , keluarga serta anak cucu keturunan kami dan seluruh saudara muslim kami dari segala sebab keburukan iman dan dari fitnah dajjal , aamiin
Sumber : facebook Khazanah Trans7


Lihat Artikel Lainnya



Leave a Reply

Comments





======================================================================

Copyright © 2010 - 2015 | Design by @mamangsuryadi