• RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Top Popular Posting

Jadwal Dakwah Aagym YM
Tugas Kuliyah BSI
Masiv Az-Zikra The News

All Posting

Category

Blogumulus by Roy Tanck and @Dangstars Distributed by Vulkanisir Online

All Visitor

Priview

free counters

wibiya widget

Blogger Widgets Blogger Widgets
close
close
#
Diberdayakan oleh Blogger.

The News

Translate Language

Share & Like yaa

Follow Blog Saya

My Facebook

Category

Tugas Kuliah BSI

Semester 1, 2, 3, 4, 5, 6 .. untuk melihat klik gambar

Buku - buku Ustadz Arifin

Mutiara Hikmah Facebook, The Miracle Of Dzikit, 4 Zikir Superdahsyat, 10 Zikir Pilihan Rekomendasi Rosulullah, dll. (Klik gambar lihat selengkapnya)

Cerita Islami

Cerita cerita Islami, Tips tips Islami, Hikmah hikmah, belajar Islam ..... (Klik gambar lihat selengkapnya)

Download Movie Animation

Download film movie kartun seperti Kungfu Panda, Madagascar, Ice Age ... ( untuk selengkapnya klik gambarnnya)

Tugas Kuliah BSI

Semester 1, 2, 3, 4, 5, 6 .. untuk melihat klik gambar

banner dakwah

.

Smartphone Transparan Iron Man

Dealharga.com - Dunia perfilm-an semakin marak belakangan ini, terutama film dari barat yang sudah meramaikan pada biokop-bioskop di indonesia. Salah satu film yang ditunggu pada tahun ini yaitu ‘Avengers - Age of Ultron’ yang akan tayang pada awal bulan Mei mendatang. Dibalik film superhero ini terdapat berbagai gadget keluaran dari perusahaan Samsung, salah satunya yaitu smartphone transparan yang super canggih. Smartphone ini kabarnya akan digunakan pada salah satu superhero yaitu Tony Stark sebagai Iron Man yang dikenal sebagai teknologi canggihnya pada Stark Industries, tokoh ini diperankan oleh aktor Robert Downey Jr.

Samsung sebagai perusahaan penggelontor dana sponsor terbesar untuk film superhero ini, akan mematenkan desain smartphone transparan ini pada film tersebut. Smartphone yang dipakai pada Tony Stark ini merupakan konsep terbaru dari gadget Samsung yang dikeluarkannya. Perusahaan Samsung mengklaim bahwa, Smartphone transparan atau Stakrphone ini terinspirasi dari smartphone andalannya yaitu Galaxy Note Edge. Smartphone yang dipakai Iron Man ini sempat dipamerkan pada ajang CES 2015 lalu.


Sayangnya smartphone transparan ini masih hanya sebatas konsep sebuah gadget dari Samsung dan belum dapat bekerja dan digunakan secara maksimal yang seperti kita harapkan, dan hanya sebagai properti pada film tersebut. Namun teknologi yang semakin pesat saat ini, memungkinkan perangkat secanggih ini akan mungkin di wujudkan dan diluncurkan pada pasar global. Smartphone transparan ini sebenarnya sudah ada dipasaran, namun belum banyak perusahaan yang berani memproduksi gadget canggih ini, jadi produksi smartphone ini masih sedikit. Tapi sebagai perusahaan besar, tampaknya Samsung serius dengan konsep smartphone transparan ini. Dan memungkinkan gadget canggih ini akan benar-benar terwujud sesuai dengan konsepnya.

Smartphone transparan yang digunakan pada Tony Stark ini, para bintang Avengers lainnya pun juga akan menggunakan gadget mewah lainnya keluaran dari Samsung. Yang dikutip pada laman phonearea, gadget yang digunakan lainnya yaitu smartphone Galaxy Note 4, smartwatch Gear S dan headset Bluetooth. Bagi pengguna smartphone kita tunggu saja peluncuran gadget canggih ini. Untuk melihat wujud dari smartphone transparan ini, kita tunggu tayang film Avengers - Age of Ultron pada awal mei 2015 mendatang.


Lihat Kecanggihan dari smartphone transparan yang digunakan Tony Stark :


Lihat Artikel Lainnya



Leave a Reply

Comments





======================================================================

Copyright © 2010 - 2015 | Design by @mamangsuryadi