• RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Top Popular Posting

Jadwal Dakwah Aagym YM
Tugas Kuliyah BSI
Masiv Az-Zikra The News

All Posting

Category

Blogumulus by Roy Tanck and @Dangstars Distributed by Vulkanisir Online

All Visitor

Priview

free counters

wibiya widget

Blogger Widgets Blogger Widgets
close
close
#
Diberdayakan oleh Blogger.

The News

Translate Language

Share & Like yaa

Follow Blog Saya

My Facebook

Category

Tugas Kuliah BSI

Semester 1, 2, 3, 4, 5, 6 .. untuk melihat klik gambar

Buku - buku Ustadz Arifin

Mutiara Hikmah Facebook, The Miracle Of Dzikit, 4 Zikir Superdahsyat, 10 Zikir Pilihan Rekomendasi Rosulullah, dll. (Klik gambar lihat selengkapnya)

Cerita Islami

Cerita cerita Islami, Tips tips Islami, Hikmah hikmah, belajar Islam ..... (Klik gambar lihat selengkapnya)

Download Movie Animation

Download film movie kartun seperti Kungfu Panda, Madagascar, Ice Age ... ( untuk selengkapnya klik gambarnnya)

Tugas Kuliah BSI

Semester 1, 2, 3, 4, 5, 6 .. untuk melihat klik gambar

banner dakwah

Konser Peduli Gaza





... ... ... ... .... ...
Alhamdulillah sukses juga “ Konser Peduli Gaza “ yang dilaksanakan pada hari Minggu, 2 Desember 2012 bertempat di Masjid Az-Zikra Sentul Bogor.
          Acara di mulai terlebih dahulu dengan Dzikir bersama Ustadz Muhammad Arifin Ilham. Acara Dzikir itu rutin yang dilaksanakan setipa bulannya yaitu pada hari Minggu di Minggu Pertama, acara Dzikir di mulai sekitar jam 7.00wib sampai selesai.
Alhamdulillah, banyak Jama’ah yang datang jauh-jauh hanya untuk menghadiri Dzikir bersama Ustadz M.Arifin Ilham, ada yang dari luar daerah bahkan dari luar pulau jawa juga ada seperti Kalimatan, Aceh, Sumatra dll, subhanAllah begitu antusiasnya mereka untuk mendapatkan Ilmu Allah.
Kata Ustadz Arifin kalau mau datang Dzikir setiap bulan di Masjid Az-Zikra di Usahakan datang jangan jam 7.00wib, karena macetnya minta ampun sampai berkilo-kilometer dan datang dari malam hari, karena malamnya ada acara Qiyamullail bersama ustadz-ustadz penghafal AlQur’an dan di Usahakan berpakaian Putih-putih.
Acara Dzikir bersama Ustadz Muhammada Arifin Ilham biasanya kalau sudah selesai tidak ada acara lagi, tapi kali ini spesial karena setelah Dzikir selesai dilaksanakan akan ada Acara Amal untuk Saudara-saudara kita yang ada di Gaza Palestina. Acara “ Konser Peduli Gaza “ ini dilaksanakan setelah Dzikir usai, sekitar jam 10.00wib yang bertempat di Samping Kanan Masjid Az-Zikra Sentul Bogor. Yang akan dimeriahkan bersama Nasyid Opick Tomboati, yang akan membawakan lagu-lagu religinya yang indah-indah.
Sesambil acara berjalan dan dimeriahkan oleh Nasyid Opick Tomboati, diselanya disempatkan untuk mengadakan Amal untuk saudara-saudara kita di Gaza Palesitne pada Jama’ah yang hadir.
Ustadz Arifin berkata di facebooknya “ SubhanAllah walhamdulillah ada yg membuatku sgt bahagia ahad zikir kemaren di mesjid Az Zikra Sentul, dari hadirnya ribuan juru da'wah tablig u musyawarah, Majlis Mujahidin Indonesia bersama ustadz Abu Jibril, ustadz Irvan & para Kiyai dari berbagai daerah, sahabat2ku dari KalSel, dari pesantren Darunnajah, dari Universitas Nasional Pasar Minggu, nasyid Opick setelah zikir, infak Gaza hampir 500 jt dalam sejam dg berbagai perhiasan yg diserahkan u umat Islam Gaza...Allahu Akbar!!!
SubhanAllah begitu banyaknya Jama’ah yang menyumbangkan Harta-hartanya,yang berupa Uang,transfer lewat rekening, kalung, anting, jam, makanan, dll. SubhanAllah sungguh besar kepedulian mereka pada saudara-saudara kita yang ada di Gaza Palestine, semoga Amal mereka di terima oleh Allah SWT aamiin.
Acara ini makin meriah karena di temenin sama Penyanyi Terkenal di Indonesia yang membawakan lagu-lagu Religi nya yaitu Opick Tomboati. Opick membawakan 5 lagu di “ Konser Peduli Gaza “ ini diantaranya : Cahaya Hati , Irhamna , Sedekah , Ya Hannan Ya Mannan , Assalamu’alaikum , Alhamdulillah. Itulah yang dinyanyikan Opick Tomboati di “ Konser Pduli Gaza “.
Acara ini sungguh meriah dan bermakna, walaupun cuaca begitu panasnya, tapi tetap acara ini berjalan hikmat, dan banyak sekali Jama’ah yang menyumbangkan Hartanya untuk saudara kita di Gaza Palestine. Dan yang terkumpul kurang lebih sebanyak hampir 500juta rupiah subhanAllah Allahu Akbar.
Acara “ Konser Peduli Gaza “ sangat sangat sukses dilaksanakan,dan acara ini selesai sekitar jam 11.30wib sebelum sholat dzuhur. Semoga Harta kita yang kita sumbangkan untuk saudara-saudara kita di Gaza Pelestine semuanya diterima oleh Allah SWT dan mendapatkan pengganti yang bermanfaat… aamiin ya Robbal ‘aalamiin.

Buat sahabat-sahabat semua yang mau melihat dokumentasi, foto-foto, dan video, waktu “ Konser Peduli Gaza “ dilaksanakan bisa klik web ini  : 
semoga informasi ini bisa bermanfaat buat kita semua ya….



Lihat Artikel Lainnya



Leave a Reply

Comments





======================================================================

Copyright © 2010 - 2015 | Design by @mamangsuryadi