• RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Top Popular Posting

Jadwal Dakwah Aagym YM
Tugas Kuliyah BSI
Masiv Az-Zikra The News

All Posting

Category

Blogumulus by Roy Tanck and @Dangstars Distributed by Vulkanisir Online

All Visitor

Priview

free counters

wibiya widget

Blogger Widgets Blogger Widgets
close
close
#
Diberdayakan oleh Blogger.

The News

Translate Language

Share & Like yaa

Follow Blog Saya

My Facebook

Category

Tugas Kuliah BSI

Semester 1, 2, 3, 4, 5, 6 .. untuk melihat klik gambar

Buku - buku Ustadz Arifin

Mutiara Hikmah Facebook, The Miracle Of Dzikit, 4 Zikir Superdahsyat, 10 Zikir Pilihan Rekomendasi Rosulullah, dll. (Klik gambar lihat selengkapnya)

Cerita Islami

Cerita cerita Islami, Tips tips Islami, Hikmah hikmah, belajar Islam ..... (Klik gambar lihat selengkapnya)

Download Movie Animation

Download film movie kartun seperti Kungfu Panda, Madagascar, Ice Age ... ( untuk selengkapnya klik gambarnnya)

Tugas Kuliah BSI

Semester 1, 2, 3, 4, 5, 6 .. untuk melihat klik gambar

banner dakwah


Kisah Hidup JOKOWI di Film kan






... ... ... ...
SRIPOKU.COM, JAKARTA - Cerita masa kecil Joko Widodo alias Jokowi hingga dewasa diangkat ke layar lebar. Film produksi K2K Production itu, sengaja tidak mengangkat cerita karier politik Jokowi yang kini menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Film ini lebih menceritakan masa lalu Jokowi yang sempat terkena penggusuran hingga membuat arah kebijakannya lebih humanis.Film ini juga banyak memberi ruang bercerita tentang orang-orang yang banyak berjasa dibalik kisah sukses Jokowi saat ini," kata KK Dheeraj Produser film Jokowi kepada wartawan di Cafe Musro, Hotel Borobudur, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (20/5/2013).

KK Dheeraj mengungkapkan, saat dirinya hendak meminta izin membuat film tersebut Jokowi sempat balik bertanya apakah dirinya pantas di filmkan.

"Waktu itu beliau bilang, saya bukan siapa-siapa, kenapa dijadikan film. Saya jawab Ini bentuk apresiasi saya terhadap sosok Jokowi. Jadi film ini bukan Jokowi yang minta, tapi saya yang mau. Dan akhirnya beliau memberikan restu," kata KK Dheera.

Untuk mendukung riset cerita, tim produksi K2K Production mencari sumbernya dari buku, cuplikan berita, wawancara Jokowi langsung, keluarga dan orang-orang terdekat di sekitarnya.

"Tim kita juga sempat mendatangi Ibunda Jokowi, ibu Sujiatmi Notomiatjo. Tim juga mendatangi sejumlah tetangga Jokowi di tempat yang pernah ia tinggali," kata KK Dheeraj yang pernah menggarap film seperti, "Skandal Cinta Babi Ngepet" , "Anda Puas Saya Loyo" , "Pijat Atas Tekan Bawah."

Film Jokowi ini dibintangi oleh Teuku Rifnu Wikana, Prisia Nasution, Ayu Diah Pasha, Susilo Badar, Landung Simatupang, dan Ratna Riantiarno.

Film tersebut rencananya akan diputar pada tanggal 20 Juni 2013, bertepatan dengan satu hari sebelum ulang tahun Jokowi dan dua hari menjelang ulang tahun DKI Jakarta.

Sumber : tribunnews



---------------------------------------------------------------------------



Jokowi Malu
Perjalanan Hidupnya di Film kan




Liputan6.com, Jakarta : Rumah produksi K2K Production selesai menggarap film berjudul Jokowi. Film disutradarai Azhar Kinoi Lubis ini mengisahkan perjalanan hidup Gubernur DKI Jakarta bernama lengkap Joko Widodo itu.

Jokowi mengatakan, sebelum film dibuat, Azhar telah menemuinya untuk meminta izin. Tapi mantan Walikota Surakarta, Jawa Tengah itu dengan tegas menolak kisah hidupnya difilmkan.

"Sudah sekali ketemu, sudah saya bilang nggak usah, karena saya siapa sih, orang kecil. Tapi tapi tetap terjadi, ya saya kaget, lah wong nggak pernah mengiyakan," ucap Jokowi di Balaikota Jakarta, Selasa (21/5/2013).

Menurut Jokowi, perjalanan hidup dirinya tak ada yang istimewa. Sehingga dia merasa tak pantas kehidupannya difilmkan.

"Kalau dibilang perjuangan hidup, perjuangan apa, malu dong. Lah wong hidup saya normal-normal saja," ujar Jokowi.

Walau menceritakan riwayat hidupnya, Jokowi mengaku tak tahu-menahu tentang penayangan film yang akan diluncurkan pada Kamis 20 Juni. "Saya belum tahu, belum ketemu lagi sama sutradaranya. Kayak apa filmnya saya nggak mengerti juga," kata dia.

Film berjudul Jokowi akan ditayangkan perdana pada 20 Juni nanti, menyambut ulang tahun Jokowi 21 Juni dan Ibukota Jakarta 22 Juni. Perjalanan hidup Jokowi sejak masih kecil hinga dewasa dan menikah dengan Iriana dikemas dalam film yang dibintangi Teuku Rifnu Wikana dan Prisia Nasution. Artis lain turut meramaikan film yaitu Ayu Diah Pasha, Ratna Riantiarno, dan Landung Simatupang. (Ais/*)

Sumber : liputan6



----------------------------------------------------------------------



Kisah hidupnya difilmkan,
Jokowi tak berniat tuntut KK Deeraj




Sebuah rumah produksi K2k Picture membuat film yang mengisahkan perjalanan hidup Gubernur Joko Widodo alias Jokowi. Film dengan Judul Jokowi itu dibintangi Teuku Rifnu Wikana yang memerankan sosok Jokowi dan Prisia Nasution sebagai Iriana, istri Jokowi.

Selain itu ada penampilan dari Ayu Diah Pasha, Ratna Riantiarno, dan Landung Simatupang.

Saat dikonfirmasi soal film itu, Jokowi mengaku tak pernah dimintai izin sosoknya akan difilmkan. Dia pun tak tahu ada film yang judulnya sama persis dengan namanya.

Meski nama dan kisah hidupnya dicatut pihak tak bertanggungjawab, Jokowi belum berniat menggugat production house yang memproduksi film itu. "Enggak, saya belum mikir," ucap Jokowi di Balai Kota Jakarta, Selasa (21/5).

Jokowi juga belum bisa memutuskan akan melarang film garapan KK Deeraj ini beredar atau tidak. Yang jelas, film ini akan diluncurkan pada 20 Juni nanti.

"Ga tahu saya belum ketemu (produser)," tandasnya.

Sebelumnya, Jokowi mengaku kaget dengan adanya film tersebut. Pasalnya, dia sekali ditemui pihak K2K picture untuk meminta izin pembuatan film tentangnya.

"Sudah sekali. Sudah saya bilang nggak usah, karena saya orang kecil. Tapi tetap terjadi. Jadi kaget," jelas Jokowi kemarin.

Untuk diketahui, film bertajuk Jokowi, disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis ini. Pengambilan gambarnya sendiri sudah dilakukan sejak 23 Maret lalu di Solo dan beberapa lokasi lain selama 20 hari.

Sumber : merdeka


Lihat Artikel Lainnya



Leave a Reply

Comments





======================================================================

Copyright © 2010 - 2015 | Design by @mamangsuryadi