• RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Top Popular Posting

Jadwal Dakwah Aagym YM
Tugas Kuliyah BSI
Masiv Az-Zikra The News

All Posting

Category

Blogumulus by Roy Tanck and @Dangstars Distributed by Vulkanisir Online

All Visitor

Priview

free counters

wibiya widget

Blogger Widgets Blogger Widgets
close
close
#
Diberdayakan oleh Blogger.

The News

Translate Language

Share & Like yaa

Follow Blog Saya

My Facebook

Category

Tugas Kuliah BSI

Semester 1, 2, 3, 4, 5, 6 .. untuk melihat klik gambar

Buku - buku Ustadz Arifin

Mutiara Hikmah Facebook, The Miracle Of Dzikit, 4 Zikir Superdahsyat, 10 Zikir Pilihan Rekomendasi Rosulullah, dll. (Klik gambar lihat selengkapnya)

Cerita Islami

Cerita cerita Islami, Tips tips Islami, Hikmah hikmah, belajar Islam ..... (Klik gambar lihat selengkapnya)

Download Movie Animation

Download film movie kartun seperti Kungfu Panda, Madagascar, Ice Age ... ( untuk selengkapnya klik gambarnnya)

Tugas Kuliah BSI

Semester 1, 2, 3, 4, 5, 6 .. untuk melihat klik gambar

banner dakwah


Single Terbaru d’Masiv - Salah Paham
d’Masiv Luncurkan Album Baru di Tahun 2014

















d'Masiv Luncurkan Album Baru di 2014,
Masih Andalkan Pop Ballad





JAKARTA - Band pop d'Masiv berencana merilis album baru pada Februari 2014. Belum jelas, Ryan dkk akan menerbitkan album penuh atau album mini.

Jika album penuh, itu akan jadi album ketiganya. Jika album mini yang dikeluarkan, akan jadi album mini kedua di luar jalur album religi.

"Album baru kita sudah persiapkan, nanti rencananya akan rilis di bulan Februari mendatang," kata vokalis d'Masiv, Ryan saat dijumpai di Balai Sarbini, Jakarta, Rabu (27/11/2013).

Selain Ryan, personel lainnya; Kiki (gitar), Rama (gitar), Rayi (bass), dan Wahyu (drum) sudah sering mendekam di studio rekaman. Mengenai materi, Ryan memberikan bocoran jika lagu-lagunya masih andalkan alunan pop ballad.

"Albumnya kita lagi rekaman, mudah-mudahan bisa ngasih energi yang baru, musiknya masih pop ballad, saya jamin akan berbeda," kata Ryan.

Selain itu, pelantun "Nyaman" ini juga akan menggaet musisi legendaris untuk berkolaborasi di salah satu single.

"Kita berencana akan kolaborasi dengan living legend, tapi masih minta kepastiannya dulu dari legendnya. Karena lagunya inspiring, bisa ngasih semangat banyak orang," ungkap Ryan.




=======================================================




d'Masiv Luncurkan Single "Salah Paham"



JAKARTA - Dahaga para Massivers (penggemar d'Masiv) akan disiram sejuknya single terbaru dari sang idola berjudul "Salah Paham" yang resmi terbit besok Jumat 6 Desember 2012.

Sebelumnya, band yang diawaki Ryan (vokal), Rama (gitar), Kiki (gitar), Rayi (bass), serta Wahyu (drum) memang sudah menjanjikan akan merilis single terbaru pada bulan ini. Mereka pun siap membuktikannya.

Sisil manajer d'Masiv memberikan bocoran lagu "Salah Paham" ini lebih ngepop dari lagu-lagu mereka sebelumnya.

"Lagunya lebih ngepop sih buat yang ini," kata Sisil manajer d'Masiv kepada Okezone via BlackBerry Messenger (BBM), Kamis (5/12/2013).

Selain itu, Sisil menambahkan jika pesan lagu tersebut agar orang yang terlibat konflik bisa berdamai kembali. Sebelumnya, Ryan juga pernah mengatakan kepada media jika lagu terbarunya, "Kalau dengar lagu ini orang yang berantem bisa damai lagi."

Sejauh ini, d'Masiv telah menghasilkan tiga album penuh, yakni Perubahan" (2008), "Perjalanan" (2010), dan "Persiapan" (2012) dan dua album mini Special Edition (2009), , dan Indahnya Bulan Suci (2011).





=======================================================





d'Masiv Cetak Album Baru dengan
Piringan Hitam



JAKARTA - Band d'Masiv berencana akan merilid album terbaru pada Februari 2014. Dalam album barunya nanti, selain versi CD dan digital, d'Masiv juga akan mencoba membuat terobosan dengan mencetak albumnya dalam bentuk vinyl atau piringan hitam.

Grup yang dianggotai oleh Rian Ekky Pradipta atau Ryan (vokal), Dwiki Aditya Marsall atau Kiki (gitar), Nurul Damar Ramadan atau Rama (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata atau Ray (bass), dan Wahyu Piadji atau Why (drum) ingin menyasar kepada penikmat musik yang hobi mengoleksi vinyl.

"Biar kolektor juga bisa mengoleksi," kata Ryan saat dijumpai di Jakarta beberapa hari lalu.

Menurut Ryan, ada perbedaan saat mendengarkan musik dengan vinyl dengan mendengarkan musik secara digital.

"Saat mendengarkan piringan hitam kita serasa mendengarkan musik yang real. Nah, di Indonesia enggak banyak yang tahu," ungkapnya.





=======================================================





Lagu Baru d'Masiv Bisa Bikin Damai Orang yang Berantem



JAKARTA - Band d'Masiv kembali membuat lagu baru bertema perdamaian bagi umat manusia. Lagu tersebut nantinya masuk album terbaru mereka yang rencananya rilis pada Februari 2014.

"Bocorannya sedikit, di album kita nanti orang yang denger kalau lagi berantem bisa baikan lagi deh," kata vokalis d'Masiv, Ryan saat dijumpai di Balai Sarbini, Jakarta, Rabu (27/11/2013).

"Itu nanti ada di single barunya, yang bikin orang berantem bisa baikan," katanya seraya menegaskan lagi.

Kelompok pop yang dianggotai Ryan (vokal), Kiki (gitar), Rama (gitar), Rayi (bass), dan Wahyu (drum) ini sebelumnya pernah membuat lagu mengusung tema perdamaian berjudul "Damai" (mengisi album Persiapan) dengan menggandeng eks gitaris band rock Search asal Malaysia bernama Man Kidal.

“Kenapa bisa berkolaborasi sama musisi Malaysia, selama ini kita tahu ada sedikit gimana, antara Malaysia dan indonesia, tapi intinya pesan yang kita sampaikan bukan hanya untuk Negara Malaysia dan Indonesia, tapi semua negara dunia, kan setiap orang ingin ngerasaain damai,” ungkap Ryan saat itu.

d'Masiv sengaja menggandeng Man Kidal sebagai kampanye perdamaian antara Indonesia-Malaysia yang memang sering berkonflik masalah TKI hingga masalah perbatasan.

Selain itu, album direncanakan diisi 11 lagu, sehingga bisa dikategorikan album penuh.

"Album sudah 50 persen, sudah 3 lagu yang kita rekam dari total 11 lagu," ungkap Ryan.

Pelantun "Cinta Ini Membunuhku" sejauh ini sudah menghasilkan dua album penuh, yakni Perubahan (2008), dan Persiapan (2011).

sumber : okezone

Lihat Artikel Lainnya



Leave a Reply

Comments





======================================================================

Copyright © 2010 - 2015 | Design by @mamangsuryadi