• RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Top Popular Posting

Jadwal Dakwah Aagym YM
Tugas Kuliyah BSI
Masiv Az-Zikra The News

All Posting

Category

Blogumulus by Roy Tanck and @Dangstars Distributed by Vulkanisir Online

All Visitor

Priview

free counters

wibiya widget

Blogger Widgets Blogger Widgets
close
close
#
Diberdayakan oleh Blogger.

The News

Translate Language

Share & Like yaa

Follow Blog Saya

My Facebook

Category

Tugas Kuliah BSI

Semester 1, 2, 3, 4, 5, 6 .. untuk melihat klik gambar

Buku - buku Ustadz Arifin

Mutiara Hikmah Facebook, The Miracle Of Dzikit, 4 Zikir Superdahsyat, 10 Zikir Pilihan Rekomendasi Rosulullah, dll. (Klik gambar lihat selengkapnya)

Cerita Islami

Cerita cerita Islami, Tips tips Islami, Hikmah hikmah, belajar Islam ..... (Klik gambar lihat selengkapnya)

Download Movie Animation

Download film movie kartun seperti Kungfu Panda, Madagascar, Ice Age ... ( untuk selengkapnya klik gambarnnya)

Tugas Kuliah BSI

Semester 1, 2, 3, 4, 5, 6 .. untuk melihat klik gambar

banner dakwah

.

The Cookbook Real - Buku resep biasanya berbentuk buku yang tentunya terbuat dari kertas. Namun taukah Anda, ada buku resep makanan tidak hanya bisa di baca tapi juga bisa di masak bahkan di makan.

The Cookbook Real merupakan sebuah buku masakan pertama yang bisa di baca, di masak, dan di makan. The Cookbook Real diciptakan oleh perusahaan Agensi Desain Kofore yang berasal dari jerman.

Yang dikutip dalam merdeka.com, biasanya sebuah buku masakan pada umumnya itu terbuat dari bahan kertas, namun untuk yang satu ini The Cookbook Real merupakan buku masakan unik yang terbuat dari pasta segar 100%. Didalam isi The Cookbook Real ini Anda bisa membaca sebuah resep makanan yang bertema ‘cara membuat lasagna klasik’ merupakan sebuah makanan klasik yang berasal dari dunia barat.

Bukan hanya terdapat resep makan di dalam buku The Cookbook Real, tapi buku ini juga terbuat dari bahan utama dari resep pasta lasagna sendiri. Disetiap halaman The Cookbook Real terbuat dari lapisan lasagna. Untuk memasak buku masakan ini The Cookbook Real sangat mudah dan praktis tanpa perlu bumbu tambahan, Anda hanya cukup memanggang buku ini sampai ke coklatan, dan The Cookbook Real siap Anda hidangkan sebagai menu lasagna yang lezat.

The Cookbook Real merupakan edisi khusus dari sebuah penerbit buku Gerstenberg Publishing House yang menerbitkan buku-buku kuliner dan buku-buku seni. The Cookbook Real sendiri bisa menciptakan sebuah hidangan yang sederhana tapi enak untuk dimakan. Namun buku masakan ini terdapat resep makanan hanya dalam bahasa jerman, jadi kalau anda ingin melihat resepnya terlebih dahulu harus men-translate nya.

Sungguh sangat menarik, jika sebuah buku resep makanan dan buku itu bisa di masak juga. Pada umumnya, jika setelah selesai masak Anda sudah tak perlu lagi menyimpan atau pun membersihkan buku masak Anda yang kotor karena cipratan bumbu atau tepung. Anda hanya perlu langsung memanggangnya dan memakannya.


Baca juga artikel mengejutkan. Jokowi Jadi Penghuni Baru Taman Safari lihat disini



Lihat Artikel Lainnya



Leave a Reply

Comments





======================================================================

Copyright © 2010 - 2015 | Design by @mamangsuryadi