• RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Top Popular Posting

Jadwal Dakwah Aagym YM
Tugas Kuliyah BSI
Masiv Az-Zikra The News

All Posting

Category

Blogumulus by Roy Tanck and @Dangstars Distributed by Vulkanisir Online

All Visitor

Priview

free counters

wibiya widget

Blogger Widgets Blogger Widgets
close
close
#
Diberdayakan oleh Blogger.

The News

Translate Language

Share & Like yaa

Follow Blog Saya

My Facebook

Category

Tugas Kuliah BSI

Semester 1, 2, 3, 4, 5, 6 .. untuk melihat klik gambar

Buku - buku Ustadz Arifin

Mutiara Hikmah Facebook, The Miracle Of Dzikit, 4 Zikir Superdahsyat, 10 Zikir Pilihan Rekomendasi Rosulullah, dll. (Klik gambar lihat selengkapnya)

Cerita Islami

Cerita cerita Islami, Tips tips Islami, Hikmah hikmah, belajar Islam ..... (Klik gambar lihat selengkapnya)

Download Movie Animation

Download film movie kartun seperti Kungfu Panda, Madagascar, Ice Age ... ( untuk selengkapnya klik gambarnnya)

Tugas Kuliah BSI

Semester 1, 2, 3, 4, 5, 6 .. untuk melihat klik gambar

banner dakwah

.


Teknologi Canggih Dibalik Film Avengers Age of Ultron

Dealharga.com - Film barat saat ini sudah murai merajai pada layar lebar di Negara kita Indonesia. Bulan april sekarang film yang lagi booming pada layar lebar yaitu film Fast & Furious 7 yang masih dibintangi oleh aktor Paul Walker, walaupun sang aktor sudah tidak ada sekarang. Namun untuk pecinta film super hero, awal bulan mei mendatang film yang sangat ditunggu-tunggu keluaran dari Marvel yaitu Avengers – Age of Ultron.

Pada film Avengers seri kedua ini, terdapat banyak teknologi canggih yang digunakan. Seperti halnya smartphone transparan tony stark sebagai Iron Man yang dibintangi oleh aktor Robert Downey Jr. Pada film ini, Tony Stark menggunakan sebuah smartphone transparan yang canggih, namun sebelumnya juga sudah pernah digunakan pada film Iron Man. Smartphone transparan tony stark ini besutan dari perusahaan Samsung.

Samsung sebagai perusahaan penggelontor dana sponsor terbesar untuk film superhero ini, akan mematenkan desain smartphone transparan ini pada film tersebut. Smartphone transparan tony stark ini merupakan sebuah konsep terbaru dari Samsung untuk gadget atau perangkat canggih masa depan.

Smartphone transparan tony stark ini disebut juga dengan nama keren nya yaitu Starkphone. Perusahaan Samsung mengklaim bahwa, smartphone ini terinspirasi dari smartphone andalannya yaitu Galaxy Note Edge. Menurut kabar, smartphone yang dipakai Iron Man ini sempat dipamerkan pada ajang CES 2015 lalu.

Namun disayangkan, smartphone transparan tony stark ini masih hanya sebatas konsep sebuah gadget dari Samsung dan belum dapat bekerja dan digunakan secara maksimal yang seperti kita harapkan, dan hanya sebagai properti pada film Avenger ini. Akan tetapi, teknologi yang semakin pesat saat ini, memungkinkan perangkat secanggih ini akan mungkin di wujudkan dan diluncurkan pada pasar global.

Ini dia simulasi dari smartphone transparan tony stark super canggih :

Smartphone transparan ini sebenarnya sudah ada dipasaran, namun belum banyak perusahaan yang berani memproduksi gadget canggih ini, jadi produksi smartphone ini masih terbilang sedikit. Tapi sebagai perusahaan besar, tampaknya Samsung serius dengan konsep smartphone transparan ini. Dan memungkinkan gadget canggih ini akan benar-benar terwujud sesuai dengan konsepnya.

Bukan hanya smartphone transparan tony stark yang dipamerkan, para bintang Avengers lainnya pun juga akan menggunakan gadget mewah lainnya keluaran dari Samsung. Yang dikutip pada laman phonearea, gadget yang digunakan lainnya yaitu smartphone Galaxy Note 4, smartwatch Gear S dan headset Bluetooth.

Bagi pengguna dan pecinta smartphone, kita tunggu saja kehadiran dari gadget super canggih ini. Untuk melihat kecanggihan dari smartphone transparan tony stark ini, kita tunggu tayang film Avengers – Age of Ultron pada awal mei 2015 mendatang.


Lihat Artikel Lainnya



Leave a Reply

Comments





======================================================================

Copyright © 2010 - 2015 | Design by @mamangsuryadi