• RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Top Popular Posting

Jadwal Dakwah Aagym YM
Tugas Kuliyah BSI
Masiv Az-Zikra The News

All Posting

Category

Blogumulus by Roy Tanck and @Dangstars Distributed by Vulkanisir Online

All Visitor

Priview

free counters

wibiya widget

Blogger Widgets Blogger Widgets
close
close
#
Diberdayakan oleh Blogger.

The News

Translate Language

Share & Like yaa

Follow Blog Saya

My Facebook

Category

Tugas Kuliah BSI

Semester 1, 2, 3, 4, 5, 6 .. untuk melihat klik gambar

Buku - buku Ustadz Arifin

Mutiara Hikmah Facebook, The Miracle Of Dzikit, 4 Zikir Superdahsyat, 10 Zikir Pilihan Rekomendasi Rosulullah, dll. (Klik gambar lihat selengkapnya)

Cerita Islami

Cerita cerita Islami, Tips tips Islami, Hikmah hikmah, belajar Islam ..... (Klik gambar lihat selengkapnya)

Download Movie Animation

Download film movie kartun seperti Kungfu Panda, Madagascar, Ice Age ... ( untuk selengkapnya klik gambarnnya)

Tugas Kuliah BSI

Semester 1, 2, 3, 4, 5, 6 .. untuk melihat klik gambar

banner dakwah

.


Film 'Avengers: Age of Ultron' Resmi Tayang Hari ini 22 April

Hari ini, Rabu (22/4/2015), film 'Avengers: Age of Ultron' mulai tayang di Indonesia. Penonton pun seakan tak mau ketinggalan, mereka menyerbu tiket nonton di hari perdana penayangannya.

Pantauan detikHOT di XXI Pejaten Village, Pejaten, Jakarta Selatan, antrean sudah mulai terlihat sejak bioskop dibuka. Kebanyakan dari mereka memang ingin menonton film produksi Marvel Studios tersebut.

Kepada detikHOT, salah satu calon penonton, Christoper mengaku ingin menyaksikan aksi Robert Downey Jr. cs nanti sore. Tapi karena takut kehabisan, ia rela datang siang ke bioskop dan memborong 4 tiket.

"Jadi nanti tinggal ke sini aja sama temen-temen. Mumpung belom rame kalo jam segini," katanya.

XXI Pejaten Village sediri sepertinya sudah mengantisipasi membludaknya penonton. Pihak bioskop terlihat telah menyediakan tiga layar untuk film tersebut.

Bisa jadi, hari ini adalah hari paling bahagia selama tiga tahun terakhir bagi para pecinta 'Avengers'. Alasannya sederhana, cerita lanjutan dari 'The Avengers' yang berjudul 'Avengers: Age of Ultron' resmi dirilis di Indonesia Rabu (22/4/2015).


Tadi malam Gala Premiere sekaligus Press Screening digelar di XXI IMAX Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/2015) malam. detikHOT pun berkesempatan mengikuti pemutaran perdana di Indonesia itu. Filmnya sangat mencengangkan.

Joss Whedon sukses menghasilkan cerita yang dramatis sekaligus rumit. Sutradara 50 tahun itu memenuhi janjinya untuk menghadirkan petualangan hebat Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow dan Hawkeye. Semuanya dimulai dari Sokovia, sebuah negara dimana HYDRA membangun markas penelitian rahasia di bawah pimpinan Baron Wolfgang von Strucker.

Dari sana, Tony Stark menemukan kecanggihan teknologi baru. Teknologi yang diyakininya bisa membuat pasukan perdamaian dunia terbaik bernama Ultron. Bersama Bruce Banner, dia mencoba merancang sejumlah formula. Sayang, Stark dan Banner melewatkan satu hal, kalau kecanggihan itu mempunyai kekuatan yang belum bisa mereka kontrol. Jadilah Ultron mengembangkan dirinya dengan menyerang J.A.R.V.I.S.

Pemahaman Ultron tentang perdamaian berbeda haluan dengan Avengers. Bagi Ultron, perdamaian dapat tercipta dengan membunuh semua umat manusia saat ini, termasuk pasukan Avengers. Tidak sendirian, Ultron mengajak hasil eksperiman HYDRA di Sokovia, Quicksilver dan Scarlet Witch. Kecepatan Quicksilver membuat Iron Man Cs kewahalan, ditambah lagi kemampuan sihir Scarlet Witch yang sukses memecah belah Avengers hingga tetes darah terakhir.

"Pada akhirnya, manusia di bumi akan digantikan oleh metal," begitu kurang lebih ucapan Ultron dalam filmnya.




Lihat Artikel Lainnya



Leave a Reply

Comments





======================================================================

Copyright © 2010 - 2015 | Design by @mamangsuryadi