• RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Top Popular Posting

Jadwal Dakwah Aagym YM
Tugas Kuliyah BSI
Masiv Az-Zikra The News

All Posting

Category

Blogumulus by Roy Tanck and @Dangstars Distributed by Vulkanisir Online

All Visitor

Priview

free counters

wibiya widget

Blogger Widgets Blogger Widgets
close
close
#
Diberdayakan oleh Blogger.

The News

Translate Language

Share & Like yaa

Follow Blog Saya

My Facebook

Category

Tugas Kuliah BSI

Semester 1, 2, 3, 4, 5, 6 .. untuk melihat klik gambar

Buku - buku Ustadz Arifin

Mutiara Hikmah Facebook, The Miracle Of Dzikit, 4 Zikir Superdahsyat, 10 Zikir Pilihan Rekomendasi Rosulullah, dll. (Klik gambar lihat selengkapnya)

Cerita Islami

Cerita cerita Islami, Tips tips Islami, Hikmah hikmah, belajar Islam ..... (Klik gambar lihat selengkapnya)

Download Movie Animation

Download film movie kartun seperti Kungfu Panda, Madagascar, Ice Age ... ( untuk selengkapnya klik gambarnnya)

Tugas Kuliah BSI

Semester 1, 2, 3, 4, 5, 6 .. untuk melihat klik gambar

banner dakwah


FATIN Juaran X-Factor Indonesia
“Season Pertama”





JAKARTA- X Factor Indonesia telah menentukan siapa yang menjadi juara pertama. Rossa sangat berterima kasih atas kemenangan anak asuhnya, Fatin Shidqia, dengan perolehan SMS tertinggi dari masyarakat.

Banyak sekali ucapan terima kasih sang mentor. Dimulai dari keluarga Fatin, pihak SMAN 28 tempat Fatin sekolah. Hingga para pendukung setia Fatin (Fatinistic) yang terus memberikan dukungan penuh terhadap gadis 16 tahun itu.

"Terimakasih yang paling jelas. Terimakasih keluarga Fatin dan sekolah serta Fatinistic. Untuk seluruh team rossa, Mas Oni n Friends," ucapnya Rossa saat berada di Hall D2 JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu dini hari (25/05/2013).

Walau Fatin yang keluar menjadi juaranya, Rossa tetap memuji Novita Dewi. Dengan keberadaan Novita dan Fatin di X Factor, bagi Rossa sudah cukup untuk menuju jalan industri musik Tanah Air.

"Dua duanya memang juara, penggemarnya tidak akan pindah hati, dan fatinistic pun demikian. Ini hanya jumping stone, ini alat membuka gerbang, semoga mereka bisa istiqomah dan profesional," harapnya.

Dengan kesuksesan yang diraih Fatin dan Novita, Rossa juga berharap mereka dapat menemukan jalan kesuksesan masing-masing. Selain itu, Rossa juga berharap Fatin agar dapat eksis dan sukses dalam karir bernyanyinya.

"Banyak cara menuju kesuksesan, semoga meraka mampu mencari jalan-jalanya. Keberuntungan tidak bisa ditebak, semua orang punya rezeki masing-masing. Sekarang Fatin Juara dan nanti kedepan mungkin yang lain juga bisa eksis," tambahnya.

Dengan karakter suara Fatin yang khas, Fatin telah sukses menarik perhatian masyarakat awam dan masyarakat industri musik. Sekilas melihat kebelakang, gadis imut yang pada babak audisi membawakan lagu Bruno Mars itu berhasil membawa duit ratusan juta dan 1 buah mobil Suzuki Swift Matic. (Aln/Fdy/Uky).






JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah melalui rangkaian seleksi dengan ragam dinamika, Novita Dewi dan Fatin Shidqia Lubis berlaga diGrand Final X Factor. Penentuan pemenang ditentukan oleh dukungan melalui layanan pesan singkat (SMS).

Voting ditutup pada Sabtu (25/5/2013) sekitar pukul 00.15 WIB. "Hanya akan ada satu pemenang. Tanpa dukungan Anda, mereka tak ada di sini. Malam ini adalah penentuan. Siapakah pemenang season pertama?" ujar host X Factor, Robby Purba, setelah jeda iklan panjang sesudah penutupan voting SMS.

"Hasil voting Anda memutuskan.... Saya mau dengar dulu pendukung Fatin.... Pendukung Novita Dewi...," ujar Robby menambah ketegangan detik-detik penentuan pemenang X Factor season pertama. "Siapa layak jadi pemenang?" tanya dia, disambut sorak-sorai di studio.

"Dan pemenang X Factor season pertama,adalah... Fatin, selamat kamu jadi juara X Factor!" kata Robby, yang langsung ditingkahi kemeriahan dan potongan kertas di panggung. "Luar biasa, Fatin, gadis 16 tahun jadi juara X Factor season pertama," imbuh Robby.

Tetapi, Robby pun meminta penonton memberikan aplaus untuk runner-up Novita Dewi. Selepas Robby memastikan kemenangan Fatin, Novita Dewi langsung mencium pipi Fatin. Sementara ekspresi girang ditunjukkan Ahmad Dhani, meski bukan mentor Fatin. Keharuan jelas ditunjukkan mentor Fatin, Rossa.

X Factor Indonesia menampilkan 13 finalis, setelah melewati tahap audisi dan seleksi awal. Banyak finalis yang semula diunggulkan ternyata gugur lebih awal dari perkiraan. Sebut saja Shena Malsiana atau Mikha Angelo. Namun, inilah X-Factor, tak hanya butuh faktor x, tetapi juga keberuntungan dan banyaknya SMS dukungan. Selamat, Fatin!

Sumber : kompas





JAKARTA- Fatin Shidqia Lubis akhirnya dinobatkanmenjadi jawara X Factor Indonesia untuk pertama kalinya. Dia berhasil mengungguli saingan terkuatnya, Novita Dewi.

Saat Robbty Purba mengumumkan hasilnya, Fatin pun terkejut dan tidak menyangka dirinya berhasil menjuarai X Factor Indonesia. "Selamat untuk Fatin Shidqia, gadis 16 tahun yang menjadi juara X FactorIndonesia yang pertama," teriak Robby Purba, Sabtu (25/5/2013) dini hari.

Novita pun langsung menyalami dan memeluk Fatin yang telah mengungguli dirinya. Pelukan selamat untuk Fatin juga datang dari Rossa dan Anggun Cipta. Bahkan, Ahmad Dhani juga langsung memeluk dan menggendong gadis 16 tahun yang dulu diincarnya saat audisi.

Dengan kemenangan Fatin dia berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp125 juta, Novita Dewi mendapatkan Rp100 juta, dan juara ketiga Nu Dimension mendapatkan Rp75 juta. Tak hanya itu, ketiga pemenang juta mendapatkan mobil Suzuki Swift Matic.

Untuk Fatin, dia mendapatkan reksadana dari MNC sebesar Rp50 juta dan juga asuransi sang juara dari MNC Life sebesar Rp2,5 miliar.

Sumber : okezone


Lihat Artikel Lainnya



Leave a Reply

Comments





======================================================================

Copyright © 2010 - 2015 | Design by @mamangsuryadi